Rabu, 17 September 2014

Agar Pria Tahan Lama Dalam Berhubungan

6-zona-paling-sensitif-pada-pria
Saat bercinta, rata-rata pria hanya membutuhkan waktu dua menit saja untuk mencapai orgasme. Sayangnya, wanita butuh waktu 10 sampai 20 menit untuk mencapai klimask saat bercinta. Itulah hasil studi yang dilakukan dr Alfred Kinsey. 

Lantas apa yang bisa dilakukan pria agar ia dan pasangannya dapat mencapai klimaks bersamaan alias bisa lebih 'tahan lama' di ranjang? Dikutip dari Hello Beautiful, Jumat (10/1/2014) inilah cara-cara yang bisa dilakukan para pria:

1. Pemanasan
Seperti halnya lari maraton, sex juga butuh pemanasan yang bisa membuat Anda lebih kuat di ranjang. Dengan kata lain, cara instan tidak akan memberi hasil yang maksimal. Sebab, pemanasan sebelum mencapai klimaks bisa membuat Anda lebih nyaman, tenang, dan bergairah untuk jangka waktu cukup panjang selama bercinta.

2. Latihan kegel
Tak perlu repot ke gym untuk menambah performa bercinta. Cukup lakukan latihan kegel saat waktu luang misalnya di belakang kemudi, toilet atau bahkan meja kerja. Lakukan posisi seperti menahan rasa ingin buang air kecil selama sepuluh detik lalu lepaskan. Lakukan latihan ini sepuluh sampai 15 kali.

3. Metode mulai dan berhenti
Cara ini dilakukan secara santai alias melalui masturbasi. Tapi jangan salah, cara ini bukan untuk mendorong Anda lebih memilih masturbasi ketimbang pasangan. Pasalnya, cara ini digunakan untuk latihan mengontrol tingkat gairah sehingga di ranjang Anda tidak terlalu mudah mengalami ejakulasi.

4. Ubah cara bercinta
Carilah tempat yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Jika memang ada gaya bercinta yang tak disetujui kedua belah pihak, katakanlah. Tak perlu repot mencari tempat yang romantis dan menggairahkan misalnya bercinta di atas kapal pesiar. Coba saja kurangi posisi-posisi yang dianggap terlalu merangsang dan lakukan gerakan lambat agar bisa mencapai klimaks bersamaan dengan pasangan.

5. Coba desensitizing spray
Spray ini bisa digunakan untuk menunda orgasme. Apalagi, saat ini sudah ada desensitizing spray yang disetujui oleh FDA. Spray ini hanya terserap di lapisan terluar kulit sehingga Anda bisa memberi kontrol lebih baik ketika akan mencapai orgasme tanpa mempengaruhi kepuasan pasangan

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus