Kamis, 18 September 2014

Cara Menjaga Keperawanan Wanita

menjaga+keperawanan
Cara Menjaga Keperawanan Wanita

Wanita ialah suatu yang bisa membuat dunia menjadi indah juga lebih berwarna dan wanita bisa menjadi yang terbaik bila mereka mau untuk menjaga keperawanannya dengan cara yang baik pula . Wanita juga sering kali mengumbar segala hal yang berhubungan dengan prnografi. namun mereka tidak tau betapa berharganya keperawan mereka untuk kehidupan mereka nantinya ,jika pada gak perawan gimana ya reaksi kalau malam pertama nanti suaminya ngerasain kalau gak perawan ,hehe..he : D

orang akan beranggapan buruk saat mereka tau bila untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik mereka wanita yang masih memiliki keperawanan harus menjaganya sampai nanti mereka menikah. Itu akan membuat hidup mereka akan jauh lebih indah dan terhindar dari karma ya sob.

ketika seseorang  memperoleh perawan mereka selalu bangga dengan dirinya dan ingin lebih dari saat itu. maka dari itu untuk wanita sebaiknya menjaga keperawanan demi masa depan yang gemilang dan lebih indah . dengan begitu mungkin saat mereka mendapatkan oral sex yang pertama saat mereka menikah maka kenikmatan akan selalu ada dalam diri mereka. Sehingga kepuasan wanita bisa terpenuhi saat mereka sudah menikah.

Cara menjaga keperawanan bisa dilakukan dengan cara berikut ini :

1.Hindari Pria Nakal ( Pria yang suka mainin wanita ) 

Wanita sering sekali mendapatkan gangguan pada pria yang nakal. mereka selalu menginginkan ketertarikan yang baik kepada wanita. oleh karena itu wanita sebaiknya menjauhi pria nakal yang seperti ini. mereka tidak mau bertanggung jawab atas segala hal yang berhubungan dengan kehidupan. yang mereka inginkan hanya keperawanan dari wanita yang sendirian, setelah mendapatkan keperawanan pria itu akan meninggalkan dan mencari perawan-perawan yang lainya. wah bisa bisa perawan habis nie di makan buaya nakal .. so bagi anda yang masih merasa perawan waspadalah kepada pria nakal yang suka mengobral janji janji manis yaaa..a


2.Jangan Terlalu Akrab Dengan Pria 

Jika masih terlalu akrab dengan pria, maka jangan berlebihan untuk mendapatkan cinta yang wanita inginkan. sebab saat semua bisa berjalan dengan baik berdua tanpa ada orang lain, maka hubungan intim sering kali terjadi. maka dari itu untuk menjaga agar keperawanan bisa dijaga sampai menikah nanti (kasihan nanti suaminya di kasih sisa), diharuskan tidak terlalu akrab dengan pria yang diinginkan. Karena walaupun pria itu disukai, namun ada kalanya untuk menghindari demi masa depan masing - masing wanita .


3.Hilangkan Pikiran Pada Pria

Sering kali terjadi bila wanita menghilangkan keperawanannya hanya karena mereka selalu memikirkan pria tersebut. Oleh sebab itu bila wanita ingin menjaga keperawanannya dan mendapatkan pandangan yang baik untuk orang lain maka hindari berpikir kepada pria yang disenangi. Karena itu akan mendapatkan beban pada pikiran seseorang dan menjadikan kehidupan mereka menjadi terhambat olehnya. ingat lagu Geisha Lumpuhkan lah ingatanku Hapuskan Tentang Pria . biar gak sepaneng bacanya ya sob.


Maka dari itu semua berawal dari niat baik, sehingga mereka yang selalu menjaga keperawanannya untuk pria yang baik dengan menikahinya maka hidup itu tidak akan sulit bagi mereka yang sudah menikah. Sehingga menjadikan kehidupan yang baik bagi semua wanita agar hidup mereka menjadi lancar dan tanpa ada hambatan dari seorang pria. 

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus