Rabu, 17 September 2014

Menebalkan Bulu Mata Dan Alis Secara Alami

Menebalkan Bulu Mata Dan Alis Secara Alami


menyuburkan-alis

Menebalkan bulu mata dan alis secara alami,
Memiliki alis tebal dan penuh akan menambah daya tarik tersendiri bagi sebagian orang, banyak juga para wanita yang ingin mendapatkan hal serupa dengan cara mentato atau menyulam alis mereka agar terlihat penuh dan tebal. Namun memiliki alis yang natural atau alami lebih baik dan sangat diidam-idamkan tidak haya bagi kaum hawa.

Menjaga keindahan alis dan bulu mata akan menambah poin kecantikan alami tersendiri, sehingga sangat menguntungkan bagi anda. Alis dan bulu mata adalah 2 bagian dari wajah yang dapat memberikan aksen bagi seseorang untuk terlihat cantik alami tanpa polesan. Sebab itulah berbagai cara dilakukan untuk membuat bulu mata terlihat penuh dan panjang. Hingga tecipta bulu mata palsu yang difungsikan untuk menambah daya tarik agar terlihat cantik memukau.

Menebalkan Bulu Mata Dan Alis Secara Alami :
Bagi anda yang ingin membuat bulu alis dan bulu mata ada menjadi tebal dan penuh secara natural berikut kami berikan cara terbaik menyuburkan alis dan bulu mata:

- Hindari menggosok alis dan bulu mata berlebihan
Menggosok alis dan bulu mata secara berlebihan dapat membuat bulu yang menempel menjadi rontok secara perlahan. Jadi anda harus berhati-hati ketika sedang menggosok area tersebut. Jika anda ingin menggaruk bagian ini gunakan bantuan kapas atau kain yang terbuat dari bahan yang lembut. Hal ini dapat menjadi solusi terbaik untuk menghindari kerontokan pada alis dan bulu mata.

- Gunakan minyak jarak
Minyak jarak dapat menjadi metode yang paling ampuh untuk menyuburkan bulu halus terutama pada bagian alis dan bulu mata. Minyak jarak juga dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut secara merata dan sempurna. Anda dapat mengoleskannya pada bagian alis dan bulu mata anda.

- Minyak Kemiri
Didaerah jawa kemiri menjadi bumbu yang sangat dibutuhkan tidak hanya untuk memasak namun juga untuk menghitamkan rambut dan menumbuhkan bulu. Cara yag dapat anda lakukan sangatlah mudah yakni dengan membakar kemiri pada arang yang masih meyala, diamkan sejenak hingga kemiri terbakar dan hangus, dinginkan. Kemudian gosokkan secara perlahan pada area alis dan bulu mata anda. Lakukan secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu.

- Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat baik untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Ada dapat mengambil sedikit minyak kelapa dan megaplikasikan pada area bulu mata dan alis. Lakukan cara tersebut secara teratur dan bulu mata dan alis anda akan tumbuh rambut baru da menjadikannya lebih lebat dan berisi. Sudah banyak orang yang berhasil menebalkan alis dan bulu mata dengan minyak kelapa murni.

- Susu murni
Ternyata kandungan nutrisi pada susu murni selain dapat digunakan untuk memutihkan kulit juga dapat difungsikan untuk menumbuhkan rambut. Terutama pada bagian alis dan bulu mata. Cara yang dapat anda lakukan sangatlah mudah yakni dengan mengambil sedikit susu murni kemudian menggosokkan secara perlahan pada area alis dan bulu mata. Diamkan sejenak hingga meresap dan bilas hingga bersih. Lakukan cara tersebut 3 kali dalam seminggu.

Beberapa tips cara terbaik menyuburkan alis dan bulu mata secara alami yang telah kami berikan ntuk anda, dapat menjaid informasi penting agar penampilan anda lebih bersahaja. Semua resep yang telah kami berikan murni menggunakan bahan alami yang tentunya tidak akan menimbulkan evek samping yang berbahaya bagi kesehatan wajah dan tubuh anda. Selain itu jika anda menjalankannya secara teratur anda akan mendapatkan hasil yang permanen

0 komentar:

Posting Komentar